Cara Liburan Murah Wisata ke Pulau Seribu Pulau Pari

Cara Liburan Murah Wisata ke Pulau Seribu Pulau Pari

Ketika akhir pekan tiba dan hari libur panjang sudah dekat mata, tentu anda akan sangat mempersiapkan lokasi dan tujuan wisata yang akan anda kunjungi bersama keluarga dan sanak saudara Terdekat. Jika anda sudah memesan Paket Pulau Pari Ada salah satu Destinasi Wisata di Jakarta yang sangat indah dan damai tentunya wisata ini sangat ramai di kunjungi, anda bisa mencobanya untuk ber kunjung atau Liburan ke Pulau Pari di Kepulauan Seribu. Untuk bagaimana caranya berkunjung kesana anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan beberapa pilihan dan alternatif untuk berkunjung ke pulau pari.

Info ke Pulau Seribu Pulau Pari Via Pelabuhan Marina Ancol

Bagi anda yang ingin berkunjung atau liburan ke Pulau Pari ada beberapa pelabuhan yang menyediakan beberapa angkutan transportasi, salah satunya dengan menggunakan kapal cepat Speedboat Marina Ancol. Dengan lama perjalanan kapal menuju Pulau Pari kurang lebih 1.5 jam untuk sampai tujuan. Dengan biaya tiket kapal sebesar Rp. 200.000 untuk sekali jalan. Untuk ketersediaan Area Parkir kendaraan sudah tersedia di Marina Ancol di Dermaga 16. Jika anda membawa kendaraan untuk di titipi usahakan anda harus datang lebih awal.

Info ke Pulau Seribu Pulau Pari Via Pelabuhan Tangerang

Selain, Pelabuhan yang berlokasi di Jakarta ada juga alternatif pelabuhan dari Tangerang, nama pelabuhannya adalah Cituis atau Pelabuhan RawaSaban. Perjalanan Kapal dari Pelabuhan tersebut memakan waktu sekitar 2 jam. Kapal yang digunakan menggunakan Kapal Angkutan Barang Tradisional, untuk harga tiket sekitar Rp. 50.000 untuk sekali jalan. Jadwal yang tersedia ada beberapa kali, pagi jam 9.00 dan jam 12.00. Di Pelabuhan Cituis juga tersedia Parkiran Kendaraan atau Tempat Penitipan Mobil jika anda membawa kendaraan.

Info ke Pulau Seribu Pulau Pari Via Pelabuhan Kali Adem Muara Angke

Bagi anda yang ingin berkunjung atau liburan ke Pulau Pari ada beberapa pelabuhan yang menyediakan beberapa angkutan transportasi, salah satunya dengan menggunakan kapal tradisional kali adem muara angke. Dengan lama perjalanan kapal menuju Pulau Pari kurang lebih 3 jam untuk sampai tujuan. Dengan biaya tiket kapal sebesar Rp. 82.000 untuk sekali jalan. Selain melalui pelabuhan kali adem Muara Angke anda juga bisa menggunakan alternatif pelabuhan lain untuk bisa berwisata ke Pulau Pari. Area Parkiran untuk penitipan Kendaraan bermotor sudah tersedia disini. Sangat aman dan sangat Luas, sehingga anda tidak perlu Khawatir dengan Kendaraan Anda.

Jika anda tidak mau repot anda bisa memesan langsung tiket paket wisata ke pulau seribu dengan jasa Travel Pulau Seribu yang sudah tersedia menyiapkan beberapa pilihan paket liburan wisata.