Inilah Daftar Kampus Akuntansi Terbaik di Indonesia Apakah anda sudah tahu?

Program Studi Akuntansi sangatlah diminati di Indonesia ini, bahkan dengan banyaknya kuota dari setiap kampus yang membuka program studi yang satu ini. STAI Nurul Hidayah Pasti dalam sekejap kuota tersebut akan penuh karena memang peminatnya di Indonesia ini tidak sedikit dan karena itulah persaingan dalam pendidikan Akuntansi sangatlah berat. Hanya yang kuat yang dapat bertahan. Dan berikut adalah daftar kampus terbaik di bidang akuntansi yang memiliki banyak peminat di Indonesia ini.

Daftar Kampus Jurusan Akuntansi Terbaik dari yang terbaik di Indonesia

Akuntansi juga memiliki persaingan yang ketat dalam pendidikan Tingginya. Berikut ini merupakan yang terbaik dalam bidang akuntansi di Indonesia.

Akuntansi Universitas Indonesia – UI

Akuntansi UI – Universitas Indonesia ini sudah pasti tidak bisa diragukan lagi karena tempat ini merupakan tempat terbaik di Indonesia terutama dalam Bidang pendidikan, banyak sekali Jurusan di Universitas Indonesia yang merupakan terbaik di Negara Ini, tidak lepas dengan akuntansinya. Akan tetapi persaingan Prodi Akuntansi di Kampus UI ini sangatlah ketat sekali, karena hanya untuk masuk saja sudah sulit apalagi bertahan dalam pendidikannya!

Akuntansi Universitas Airlangga – UNAIR

Akuntansi UNAIR – Universitas Airlangga ini juga merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia ini, menduduki peringkat kedua dan bahkan sempat menempati peringkat pertama sebelumnya. Kampus yang terletak di Surabaya ini juga merupakan kampus yang berfokus dalam bidangnya, persaingan untuk memasuki UNAIR sendiri juga sangatlah sulit untuk ditembus, dan banyak juga yang tidak diterima di tempat ini. Untuk itulah tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik juga karena seleksi yang ketat dan hanya menyaring mahasiswa dengan kemampuan yang memadai.

Akuntansi Universitas Bina Nusantara – BINUS

Selanjutnya ada di Akuntansi Universitas Bina Nusantara atau BINUS. Kampus BINUS ini merupakan kampus swasta yang ada di Indonesia, akan tetapi mampu bersaing dengan kampus negeri yang ada di Indonesia. Fasilitas yang ada di Binus sendiri juga sangatlah istimewa sehingga mampu menunjang pembelajaran yang dilaksanakan oleh para Mahasiswa di kampus BINUS ini, jadi tidak mengherankan bahwa meskipun BINUS merupakan kampus swasta tapi sanggup bersaing dengan kampus negeri yang ada di Indonesia ini.

 

Itulah Daftar Kampus Akuntansi Terbaik di Indonesia dan salah satunya berasal Dari Kampus Swasta. Sangat Istimewa sekali bukan? Karena kampus swasta juga dapat bersaing dengan kampus negeri yang ada di Indonesia.