Urutan Kampus Terbaik di Bandar Lampung Sebagai Informasi Untuk Anda Agar Tahu

UNISA Bandar lampung merupakan ibukota dari provinsi Lampung, dan banyak orang yang salah mengira bahwa bandar lampung tidak memiliki universitas untuk menuntut ilmu, akan tetapi ternyata masih ada kampus yang sangat baik untuk menuntut ilmu di Kota Bandar Lampung ini, jika anda penasaran yuk simak dibawah ini untuk mengetahuinya!

Kampus Terbaik di Kota Bandar Lampung Untuk Anda Ketahui!

Inilah Urutan yang ada untuk Kampus terbaik di Bandar Lampung.

Universitas Negeri Lampung – UNILA Lampung

Universitas yang terletak di Bandar lampung ini merupakan kampus negeri pertama yang ada di Provinsi Lampung, Kampus yang satu ini merupakan salah satu kampus terbaik yang ada di Indonesia. Memiliki Jurusan yang Umum disukai oleh para calon mahasiswa seperti Jurusan Hukum, Jurusan Pertanian, Jurusan Teknik, Jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan sebagainya yang merupakan jurusan banyak peminat di Indonesia.

Universitas Bandar Lampung – UBL Lampung

Kampus yang satu ini merupakan kampus swasta terbesar dan yang paling terkenal di Provinsi Lampung. Kampus ini mendapatkan peringkat yang ke dua dalam versi lembaga pemeringkatan Edurank  dan mendapatkan peringkat 91 dari seratus besar kampus terbaik di Indonesia, tentu saja ini merupakan hal yang sangat baik karena kampus swasta ini berhasil mengalahkan beberapa kampus negeri yang ada di Indonesia.

Universitas Teknokrat Indonesia – UTI Lampung

Peringkat ketiga kampus terbaik di Bandar Lampung diisi oleh Universitas Teknokrat Indonesia atau yang biasa dipanggil dengan UTI, Kampus yang satu ini merupakan kampus Swasta terbaik di Bandar Lampung. Banyak sekali prestasi yang telah didapatkan oleh kampus yang satu ini, dengan kurikulum yang selalu diterapkan dengan penyesuaian yang disesuaikan secara rinci dan terus menerus, membuat kampus yang satu ini berhasil mencetak lulusan yang berkualitas untuk negara Indonesia. Selain itu Universitas yang satu ini selalu berfokus pada bidang teknologi yang sangat dibutuhkan pada Dunia Industri saat ini.

 

Itulah Urutan Kampus terbaik di Bandar Lampung, Kampus tersebut sangatlah bagus untuk didaftarkan agar bisa menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan menempuh ilmu itu tidak terbatas hanya karena kampus tidak layak. Masih banyak diluar sana yang ingin menempuh pendidikan tetapi tidak bisa, jadi selalu syukuri apa yang anda miliki karena tidak semua orang memilikinya!